Minggu, 04 Desember 2011

05 Dec 2011 - 1

Proyek Pribadi Hari Ini:
MENJADI PRIBADI YANG LEBIH MANDIRI DALAM KEPUTUSAN DAN TINDAKAN

Sahabatku yang baik hatinya, dalam pagi yang damai ini, katakanlah …

Aku adalah jiwa mandiri yang dilahirkan sebagai bayi yang keras kemauannya, yang menggunakan tangisku untuk mengutarakan pendapatku, yang tegas memaksa agar aku dirawat dengan baik, dan yang menuntut perhatian dengan sekuat-kuatnya cara.

Tapi entah mengapa, aku mendewasa sebagai pribadi yang lebih penurut, bahkan untuk hal-hal yang tidak baik bagiku.

Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Restuilah keinginanku untuk mengembalikan ketegasanku dalam menuntut yang terbaik bagi hidupku, dengan menjadi pribadi yang lebih memaksa bagi kebaikan, dan segera melakukan yang kuketahui harus kulakukan.

Semoga dengan kemandirian sikap dan tindakanku ini, jika aku salah - Engkau cepat meluruskanku, dan jika aku benar - Engkau menghadiahiku dengan kehidupan yang baik dan sejahtera.

Aamiin

--------------------------

Jika Anda berkenan,
Anda dapat menambahkan doa
yang lebih khusus bagi kebutuhan Anda,
atau tuliskanlah 'Aamiin',
atau jika tak sempat -
Anda dapat me-Like saja status ini
sebagai tanda kesertaan Anda
dalam doa dan harapan kita bersama.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar